BGR Logistics Angkut Floating Hose Milik Pertamina

 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, terus menunjukkan peningkatan portfolio project yang berhasil dilaksanakan. Salah satunya adalah pekerjaan yang dipercayakan oleh PT Pertamina (Persero).

 

Pekerjaan yang dilakukan tersebut yakni pengurusan pembebasan atau custom clearence dan pengangkutan floating hose milik Pertamina dari Tanjung Priuk ke Area Refinery Unit (RU) VI – Balongan sejak pertengahan April 2020 lalu dan telah tiba di lokasi tujuan pada 16 April 2020.

 

Dalam pekerjaan distribusi tersebut, BGR Logistics mengerahkan sebanyak tujuh unit truck container, dan termonitor dalam aplikasi Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA) milik BGR Logistics. Proyek pengangkutan tersebut semakin membuktikan bahwa BGR Logistics memiliki pengalaman yang baik sebagai perusahaan logistik untuk industri minyak dan gas.

 

Seluruh proses pekerjaan logistik yang dilakukan oleh perusahaan juga dilakukan dengan prinsip keselamatan dan kehati-hatian sesuai dengan pedoman Safety and Health Environment (SHE).